Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC di Liga Danone dan IJSL

E-mail Print PDF

Erlangga Football Club mengikuti 2 Liga di minggu ke-4 bulan Maret yakni Liga Danone yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Maret 2018 di Lapangan Cendrawasih Jakarta Barat dihadiri oleh 36 SSB se DKI Jakarta dan LIGA IJSL di Lapangan Japanese Club Sentul Bogor pada hari Minggu, 25 Maret 2018. Erlangga mengirimkan 2 tim yaitu Erlangga Football Club Tim Putih dan Erlangga Football Club Tim Merah untuk Liga Danone dan hanya mengirimkan 1 tim yakni EFC Merah di Liga IJSL. Tim Putih akan menghadiri Coaching Clinic yang dihadiri oleh Indra Sjafri sebagai bintang Tamu di Lapangan Japanese Club Sentul Bogor.

 

 

 

Adapun perolehan Skor masing-masing Liga sebagai berikut :

LIGA DANONE

-          Erlangga Footbal Club Tim Merah :

  • EFC Merah Vs Inti DKI dengan Skor 3 – 0
  • EFC Merah Vs Angkasa Jaya dengan Skor 2 – 0
  • EFC Merah Vs Abstrax  dengan Skor 1 – 0

-           Erlangga Football Club Tim Putih :

  • Tunas Selection Vs EFC Putih 0 – 0
  • EFC Putih Vs Jagakarsa 0 – 0

 

LIGA IJSL

-          GMSA vs EFC Merah dengan Skor 1 – 5

-          Tunas Bogor vs EFC Merah dengan Skor 2 – 0

-          Villa 2000 vs EFC Merah dengan Skor 0 - 2

Dengan perolehan skor diatas EFC Merah dalam LIGA DANONE masuk ke pertandingan selanjutnya yang akan diadakan di GOR Ciracas pada hari Sabtu, 31 Maret 2018 dengan lawan mainnya yang lebih menantan. Dan dalam LIGA IJSL, Erlangga Football Club masih berada di posisi teratas pada urutan perolehan skor sementara.

Semangat dan kekompakan masing-masing tim adalah kunci utama untuk meraih kemenangan. Karena Usaha tidak akan mengkhianati Hasil. Semangat EFC!!!