Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC di IJSL - 06 Mei 2018

E-mail Print PDF

Semi Final Liga IJSL sepak bola U-12 Putih Pre Gothia Cup China dilaksanakan Minggu, 6 Mei 2018, dengan salah satu Grup yang lolos adalah Erlangga Football Club (EFC). Dengan jadwal pertandingan babak pertama adalah EFC vs Bintang Garuda. Putaran pertama yang dilewati EFC harus mengalah dengan kebobolan 1 gol dari Bintang Garuda. Namun, EFC dengan semangat membayar segala kekalahannya di putaran pertama dengan memberikan bola masuk pada putaran kedua sebanyak 2 gol yang membuat EFC maju ke babak kedua. Tim EFC bersorak senang dengan kemenangan di babak pertama.

Babak Kedua kali ini EFC harus berhadapan dengan SSB Prodirect. EFC terus memberikan energi positif kepada sesama tim untuk maju ke babak final. Tidak lupa pelatih kembali memberikan pengarahan kepada TIM EFC. Pemanasan 30 menit sebelum melakukan babak kedua juga menjadi simbol bahwa TIM EFC siap menghadapi SSB Prodirect. Peluit dibunyikan pertanda masing-masing tim dipersilahkan memasuki lapangan untuk bertanding. Babak pertama terasa berjalan sangat panjang, namun di akhir putaran pertama EFC berhasil menghasilkan 1 gol. “Tidak merasa cepat puas” adalah moto TIM EFC, karena setiap pergerakan harus menjadi yang lebih baik. Di putaran kedua EFC harus menerima bahwa Prodirect menghasilkan 1 gol. Tim EFC masih bersemangat menuju FINAL di Minggu depan yakni Kamis, 10 Mei 2018. Maka, TIM EFC bekerja keras untuk menghasilkan 1 gol kembali untuk merebut kemenangan dari pihak Prodirect. Dan usaha yang mereka lakukan tidaklah sia-sia. Di putaran kedua EFC kembali memberikan 1 gol untuk putaran kedua melawan SSB Prodirect dengan hasil  2 – 1.

Dengan demikian, Erlangga Football Club (EFC) masuk kedalam final dan termasuk kedalam 8 besar.  Adappun Final IJSL akan dilaksanakan pada hari, Kamis, 10 Mei 2018.  Terus berjuang EFC!! EFC BISA!!BISA!!