Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Pertandingan III - Top Score 25 Agustus 2018

E-mail Print PDF

Sekali lagi tim Erlangga Football Club kembali tampil  sukses  pada babak penyisihan grup dengan kemenangan skor meyakinkan 4-1dalam turnamen play-off Divisi Satu Hansaplast Liga TopSkor (HLTS) U-13 yang diselenggarakan pada hari  Sabtu 25 Agustus 2018, di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor.

Adapun empat gol yang dihasilkan tim Erlangga Football Club masing-masing dipersembahkan oleh Imanual Cahyo, Zidane Fakhiya , Putra Faqih, dan gol terakhir oleh Olfat Ahmad pada babak ke dua, sedangkan satu gol dari pihak Bintang KOR dicetak oleh Dion Andika.

Hasil permainan di hari ini, mengantar siswa binaan EFC untuk U13 masuk ke dalam babak 16 besar yakni dari tim peringkat ketiga terbaik pertama, yang  akan dimainkan pada hari Sabtu, 2 September 2018 mendatang di tempat yang sama.

Latihan rutin dan maksimal  menjadi kunci kesuksesan tim tersebut dalam meraih kemenangan pada tiga laga sekaligus.Semoga tim ini dapat memberikan yang terbaik dan menambah prestasinya dengan latihan dan kekompakan yang solid.
Selamat EFC U13!