Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Pelatihan "How to Sell More"

E-mail Print PDF

Selama tiga hari  dari tanggal 9 – 11 Januari 2019, Erlass Prokreatif Indonesia dipercaya untuk  menyelenggarakan pelatihan “How to Sell More” yang ditujukan bagi karyawan Marketing Penerbit Erlangga sebanyak 60 peserta dari seluruh cabang di Indonesia.  Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Penerbit Erlangga Jl.H.Baping Raya no.100 Ciracas Jakarta Timur.

Pelatihan yang berlangsung dibagi menjadi 2 kelas yaitu Pelatihan How to Sell More oleh Phutut D. Rahardjo dan tim dari Rakit Consultant, sedangkan Pelatihan High Performance Selling dipandu oleh Bapak Teguh Purwadi dari Be Best Learning Services . Kelas berjalan dengan sukses, di mana para salesman mampu mengenal standar penawaran produk kepada pelanggan dan memahami cara  menghadapi segala kendala-kendala yang ada di lapangan terkait dengan penjualan serta mempertajam keahlian mereka.

Pengatahuan yang wajib diketahui oleh peserta pelatihan adalah pahami  motivasi pembeli agar lebih mudah menjual sebuah produk yang dikenal dengan  5P ( Profit, Peace of mind, Pain, Pride, Pleasure). Mereja juga diharuskan mengetahui hukum pembelian yang berdasarkan keputusan emosional kemudian dibenarkan oleh logika.

Begitu banyak yang dipelajari dalam waktu pelatihan tiga hari. Para peserta harus berkonsentrasi penuh dan sungguh-sungguh dikarenakan hasil yang didapat akan berdampak positif terhadap kualitas kompetensi diri dalam mempresentasikan produknya.

Standarisasi pelatihan penjualan yang diberikan oleh Bapak Phutut dan Bapak Teguh ini diharapkan memberikan hasil yang positif, terutama dalam menunjang SDM berkualitas berkarya secara produktif dan mandiri.