Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC di GRTS CUP 2019

E-mail Print PDF

Turnamen GRTS CUP 2019 yang diadakan selama 2 hari dari tanggal  2 – 3  Maret 2019 di Lap.  GRTS Soccer School Jln. Dr. Sinatala No.99 Kota Tangerang. Acara ini ditujukan untuk seluruh SSB Sejabodetabek untuk KU 13 tahun. Turut berpartisipasi Erlangga Football Club (EFC) yang menurunkan 1 timnya berjumlah 15 siswa binaan.

Cuaca pagi yang mendung mengawali pertandingan EFC di hari pertama untuk babak penyisihan   berhadapan dengan Fifa Farmel Karawaci. Lapangan yang  luas membuat kedua tim harus segera beradaptasi dalam mengendalikan bola dengan strategi  yang handal. Keberuntungan berpihak pada tim Fifa, di akhir pertandingan mendapatkan skor 1-0 atas EFC.

Pengalaman tersebut membuat tim EFC segera merapatkan barisan. Berhadapan dengan tim Bina Taruna, Amri berhasil membawa kemenangan dengan skor 1- 0 sampai akhit pertandingan.

Selanjutnya perolehan skor tersebut membuat siswa binaan EFC lebih bersemangat lagi, terlihat  Noel, Amri dan Putra berhasil mencetak gol  ketika melawan  SSB Kabomania, sehingga skor akhir untuk EFC adalah 3 – 0 dan membawa  tim masuk ke dalam grup 8 besar yang dilaksanakan pada hari Minggu, 3 Maret 2019.

SSB EFC akan berhadapan dengan SSB yang juga berprestasi antara lain GRTS Soccer School sebagai tuan rumah penyelenggaran turnamen, Tunas Cileungsi, Bimo Soccer School, dan MC Depok Putra. Semoga semua dapat bermain dengan sportif dan berusaha yang mencapai hasil yang terbaik!