Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Turnamen Piala Top Skor 2019 - 8 September 2019

E-mail Print PDF

Erlangga Football Club (EFC) KU 12 berpartisipasi dalam pertandingan Liga Top Skor yang diadakan di Lapangan Porkas Jaya Tapos Depok. Minggu, 8 September 2019 setelah lolos dalam di babak penyisihan 16 besar pada hari Sabtu 7 September 2019.

Kali ini EFC berhadapan dengan SSB Victory. Pemanasan dan pengarahan dari pelatih adalah hal utama dalam menentukan lancarnya permainan di dalam lapangan. Pertandingan yang dilakukan setiap tim berlangsung selama 2 x 25 menit. Pertandingan berlangsung dengan sangat menarik walau kondisi panas dan angin yang cukup kencang. Namun, itu semua tidak menyurutkan semangat kedua tim dalam bermain.

Tim SSB Victory berhasil menyerang Tim Erlangga Football Club di setiap permainannya. Keberuntungan belum berpihak bagi Tim Erlangga Football Club dan tim SSB Victory hingga putaran pertama. Keduanya masih bertahan tanpa memberikan nilai poin untuk tim masing-masing. Beberapa kesempatan untuk Tim EFC harus hilang karena pertahanan Tim Victory yang sangat baik. Pelatih EFC dengan segera memberikan instruksi untuk segala kemungkinan di lapangan. Hingga putaran kedua pertandingan masih dalam posisi 0 – 0. Dengan tidak bertambahnya nilai gol di putaran pertama dan kedua, maka tendangan pinalti pun menjadi pilihan terakhir untuk kedua tim. EFC masih memiliki semangat untuk mengejar ketinggalan. Namun, kembali harus menelan kekecewaan ketika gawang tim EFC harus kemasukan gol oleh SSB Victory.  Di akhir pertandingan, EFC memenangkan atas SSB Victory dengan skor 5 – 4.

Selamat untuk Tim Erlangga Football Club atas kemenangannya dan maju di babak berikutnya.