Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

EFC KU 2007 di Tribuana Cup - 10 November 2019

E-mail Print PDF

Pertandingan Tribuana Cup 10 November 2019 yang diikuti oleh tim Erlangga FC ku 2007 mengirimkan 2 tim yakni Tim Erlangga merah 13 Pemain dengan pelatih Acep Engkus dan Tim Erlangga putih 13 pemain dengan pelatih Andri Yansyah yang diselenggarakan di Lapangan Gatot Subroto komplek Kopassus, Cijantung Jakarta Timur.

Pertandingan pertama EFC Putih berhasil unggul dengan skor 4 – 0 atas Tribuana Merah. Dilanjutkan  berhadapan dengan tim Rajawali Emas, namun hasil seri 1—1 didapat oleh kedua tim. SSB Bina Taruna Putih merupakan lawan Erlangga FC Putih dan 2 – 0 merupakan gol akhir dari EFC.

Memasuki pertandingan ke 4, baik EFC Putih maupun tim Poncol Condet tidak satupun mendapat skor. Namun ketika berhadapan dengan Jagakarsa Putih, EFC berhasil mengumpulkan skor 3 – 0 sampai akhir pertandingan.  Lolos ke babak 8 besar, EFC Putih sama – sama unggul dengan hasil seri terhadap tim Revolution Soccer. Dilanjutkan Pinalti hasil masih imbang dan ketika dilakukan tos coin Erlangga FC Putih menjadi penendang tapi masih belum bisa mencetak gol sehingga tim Erlangga FC Putih hanya sampai di 8 besar.

Di lapangan lain,  tim Erlangga Football Club Merah berhasil unggul 2 – 0 pada pertandingan ke 1 atas Akademi Persib Bekasi. Selanjutnya tim ini juga menundukkan tim Jagakarsa Biru dengan skor 4 – 0 dan 4 – 0 juga atas KKS Jagakarsa. Langkah tim EFC Merah sangat bersinar ketika mengalahkan Bina Taruna Merah , 7 – 0 dan Paris Citra Mandiri , 5 – 0. Skor tersebut membawa EFC Merah masuk ke babak 8 besar dan sekali lagi menang atas tim Paris Citra Mandiri, 5 – 0.

Memasuki babak Semi Final, Bina Taruna Putih harus mengakui keunggulan tim EFC Merah dengan skor akhir 9 – 0. Dan akhirnya Erlangga FC Merah menang sebagai juara Pertama dalam Turnamen Buana Cup  setelah berhasil menaklukkan tim Revolution Soccer . Adapun  Farhat mendapat penghargaan sebagai pemain Topskor. Selamat tim Erlangga Football Club Merah!