Erlass Prokreatif Indonesia

A+ R A-

Tentang Kami

E-mail Print PDF

SEJARAH PERUSAHAAN

Erlass dibangun pada awal tahun 2010 oleh Tim Direksi bersama beberapa perorangan lainnya yang telah berpengalaman dan handal lebih dari 25 tahun di berbagai bidang, seperti di bidang penerbitan, percetakan, desain grafis, retail, logistik, distribusi, pemasaran, dan lain-lain.


VISI:

Menjadi badan usaha unggulan dalam pengembangan sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas, kompeten, informatif, inovatif, kreatif dan bertanggungjawab melalui berbagai divisi penunjangnya serta menyediakan produk jasa yang andal serta tepat guna.


MISI UMUM:

  • Meningkatkan literasi dan profesionalisme SDM Indonesia, khususnya di bidang pemasaran, administrasi perkantoran, akuntasi keuangan, kesekretarisan, desain grafis, marketing, informatika, dan komunikasi.
  • Membangun dan mengembangkan sarana pendidikan stimulasi dini, bimbingan belajar dan sarana kreativitas untuk anak dan remaja dengan sistem kombinasi berbasis Creative and Active Learning.
  • Menyelenggarakan Pelatihan-pelatihan Bermutu bagi Guru dan Pendidik dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP, SMA/SMK guna meningkatkan kualitas, kompetensi, dan profesionalisme mereka.
  • Membangun sarana dan mengembangkan jaringan penelitian dan pengembangan SDM di bidang akademi perkantoran, akuntasi keuangan, desain grafis, marketing, informatika, dan komunikasi.
  • Menciptakan dan/atau mendistribusikan produk-produk pembelajaran baik yang bersifat media cetak, tiga dimensi maupun perangkat lunak (CD, DVD) yang akurat dan kreatif.
  • Menyediakan akomodasi penginapan bertaraf lokal dan berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Perizinan Erlass:

Izin Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan